Tempat Wisata Alam di Indonesia yang terkenal di Seluruh Penjuru DUNIA

Catatan Diffa - Oke kita mulai liburan kali ini memang sangat menyenangkan kalian bisa berlibur kemanapun yang kalian inginkan. tapi aneh, banyak yang pergi keluar negeri untuk mencari kesenangan, halah padahal orang luar tu liberal gak enak taukk, hehe. Memang banyak sih dinasti wisata di indonesia yang seru abis gak terbayang deh pokoknya seperti arum jeram di malang, Surga dunia di papua yaitu raja empat sudah diakui oleh dunia tempat snorkling terbaik dan terindah wow patut diacungi jempol kawan. Terlepas dari itu semua mari kita bahas Tempat Wisata Alam yang Terkenal di INDONESIA.
Tempat WIsata di Indonesia yang terkenal di Seluruh Penjuru DUNIA
Salah Satu Contoh Nih!!!
Tuh Keren kan pemandangan pesisir lau yang beautiful. tanah air yang kita syukuri, kalau kita suka selfie pasti deh pasti deh temen yang komen ke kamu langsung kaget melihat foto kamu seperti di luar negeri tapi aslinya di indonesia okelah lelah sudah saya basa basinya mari kita bahas tempat wisatanya :

Tempat Wisata di Indonesia yang terkenal di Dunia

1. Wisata Raja Empat Papua, Indonesia
Wah pasti udah pada tau semua tentang wisata yang satu ini Ikon Wisata Indonesia ini Bro Keren Bingit
Wisata Alam Raja Empat

Kalau pakai drone atau Helicopter Raja Empat dilihat dari Atas seperti ini WOW
Wisata Alam Raja Empat

Itu Perumahan di raja empat mau kan kesana Arsiteknya keren kalau Membuat gubuk, Yang pingin tau Dalamnya nih:
Wisata Alam Raja Empat
Suasana bawah laut yang super beautiful bro.
Udah puas kan lihat raja empat opo kowe pengen aku yo yo. Yo opo seh Raja Empat iki, Awal mula ketemu sama Raja Empat wehh story Raja empat coy begini kawan kawan :

Asal mula nama Raja Ampat menurut mitos masyarakat setempat berasal dari seorang wanita yang menemukan tujuh telur. Empat butir di antaranya menetas menjadi empat orang pangeran yang berpisah dan masing-masing menjadi raja yang berkuasa di Waigeo, Salawati, Misool Timur dan Misool Barat. Sementara itu, tiga butir telur lainnya menjadi hantu, seorang wanita, dan sebuah batu.

Dalam perjalanan sejarah, wilayah Raja Ampat telah lama dihuni oleh masyarakat bangsawan dan menerapkan sistem adat Maluku. Dalam sistem ini, masyarakat sekumpulan manusia. Tiap desa dipimpin oleh seorang raja. Semenjak berdirinya lima kesultanan muslim di Maluku, Raja Ampat menjadi bagian klaim dari Kesultanan Tidore. Setelah Kesultanan Tidore takluk dari Belanda, Kepulauan Raja Ampat menjadi bagian klaim Hindia-Belanda. (sumber wikipedia.org/wiki/Kepulauan_Raja_Ampat)

Ciye masa lalu ya ndak papa toh kan kita sebagai warga negara Indonesia wajib tau sejarah JAS MERAH ingat gak. Oke apa saja yang bisa kita lakukan Disana Diving, Snorkeling, Menikmati SUSET and SUNRISE Wihh iso b inggris rek. Udah Ah pegel Kita kan bahas indonesia 
Lihat Juga : Wisata Raja Empat

2. Wisata Alam Bali
Udah gak asing di mata kalian kan! Provinsi BALI banyak touris mancanegara yang datang kesini 
Wisata Alam Bali
 Itu tuh apa gak tau saya keren ya kemarin waktu ke sana agak burem ada kabutnya mangkanya jelek tpi kalo kalian kesana semoga aja pada waktu yang cocok
Wisata Alam Bali
Ini kayak di film ya namanya penida bali bro jangan lupa mampir kesini 
Gak usah cerita kalian pasti uda tau semua lihat juga yang lengkap : Tempat wisata Alam bali

3. Wisata Alam Lombok
Bicara tentang lombok, Lombok termasuk wilayah nusa tenggara barat. Pulau kecil ini menyajikan berbagai wisata yang eksotis untuk memanjakan mata para wisatawan. Salah satu objek wisata yang wajib kalian kunjungi adalah Gili -Gilinya ada beberapa gili -gili yang diketahui yaitu gili Trawangan, Gili Air dan Gili Nemo. Sedang kan untuk pantainya namanya Pantai kuta lombok
Wisata Alam Lombok
Itu loh Perumahan untuk melihat pemandangan yang eksotis 
Wisata Alam Lombok
Pantai kuta lombok yang warnanya keungu merahan bagus kan.

4. Taman Nasional Kelimutu
Di tv tv udah banyak yang nyiarin tentang danau 3 warna
Taman Nasional Kelimutu
Taman Nasional Kelimutu
Taman Nasional Kelimutu
Danau tiga warna, mungkin itu yang bisa digambarkan tentang Taman Nasional Kelimutu. Terdapat tiga danau yang jaraknya saling berdekatan dengan warna yang berbeda, yaitu warna merah, biru muda dan hijau tua. Objek wisata alam yang satu ini telah banyak memikat banyak wisatawan, baik itu wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. gimana bro tertarik kesini?

5. Taman Nasional Bunaken
Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken
Taman Nasional Bunaken merupakan tempat wisata taman laut yang sangat terkenal di Indonesia bro. Tempat ini berada di wilayah Sulawesi utara tepatnya di Manado. Merupakan habitat bagi lebih dari 350 spesies trumbu karang dan berbagai spesies ikan. Taman Nasional yang didirikan tahun 1991 ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik Indonesia yang juga merupakan salah satu wisata alam bawah laut yang terbaik di Dunia.

Bagi Kalian yang mencintai keindahan laut dan gemar menikmati wisata laut, Taman Naional Bunaken merupakan tempat yang harus dikunjungi niih. Berbagai jenis trumbu karang dan biota laut yang hidup berdesakan membuat pemkamungan laut menjadi sangat luar biasa. Jadi, siapkan segala sesuatu yang kalian butuhkan dan segera rencanakan waktu liburanmu ke Taman Nasional Bunaken.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Wisata Alam di Indonesia yang terkenal di Seluruh Penjuru DUNIA"

Post a Comment